Minggu, 07 September 2014

Bagaimana Cara Berpenampilan agar Dapat Dipandang Baik?

Bagaimana Cara Berpenampilan agar Dapat Dipandang Baik?




Hy Semuaa!! :D

Kali Ini saya akan Membahas BAGAIMANA CARA BERPENAMPILAN AGAR DAPAT DIPANDANG BAIK??

 


                                                                ~Don't Like Don't Read~






Enjoy~



****

Menurut dari apa yang telah saya amati, Kita akan dipandang baik oleh seseorang dalam berpenampilan apabila diri kita sendiri dapat menentukan bagaimana caranya agar kita dapat dipandang baik oleh dunia. bagaimanakah Caranya??
  •    Hal yang pertama kali harus kita lakukan adalah, kita harus mencari Inspirasi dari berbagai artikel entah itu dari Majalah ataupun Internet. seseorang yang kita idolakan pun terkadang dapat menjadi inspirasi kita dalam berpenampilan. Mulailah untuk belajar dalam Dunia Fashion Kemudian setelah itu, baru kita mencoba untuk mempraktekannya pada diri sendiri.
  •  Padukan Warna Pakaian dengan Baik, karena Keserasian dalam berpakaian itu sangat penting
  • Dalam Berpakaian, kita juga harus dapat menentukkan Tema dan kemana kita akan pergi. seperti contohnya, jika kita ingin menghadiri acara Pesta gunakan Pakaian yang sesuai dengan Tema Acara tersebut.
  • Ada kalanya kita juga harus mengikuti Trend yang ada. namun disamping itu, jika tubuh kita tidak cocok dengan Trend yang ada maka sebaiknya jangan paksakan diri anda untuk mengikuti trend tersebut. karena kenyamanan adalah yang utama.

    Jangan Ragu untuk belajar fashion! 
    karena seseorang akan memandang kita baik salah satunya adalah dari bagaimana cara kita berpenampilan. Cobalah untuk Bereksperimen dengan Style dan pelajari hal hal baru yang ada dalam dunia Fashion dan berpakaian. Jangan Pernah Takut Untuk Mencoba^^
     

    Sekian dari Saya, Thank You! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar